Hemat Energi Book by Imelda Akmal

Details :
Language: Indonesian
Country: Indonesia
Description :
Release Date: 14 January 2013.

Sebagian orang menganggap isu go green yang tengah kencang diembuskan hanyalah permainan pihak tertentu. Namun, jika mau jujur, menghormati alam dengan demikian memperpanjang kelangsungan hidup di bumi merupakan keharusan yang

Full description

Sebagian orang menganggap isu go green yang tengah kencang diembuskan hanyalah permainan pihak tertentu. Namun, jika mau jujur, menghormati alam dengan demikian memperpanjang kelangsungan hidup di bumi merupakan keharusan yang selayaknya dijalankan. Itulah yang diusung SRI perdana tahun terbit keempat ini. Kita diajak "bertanggung jawab" kepada alam yang telah memberi banyak manfaat, dimulai dari lingkup terdekat, yaitu hunian dan/atau kantor kita.

Bukan hanya terbukti baik bagi kesehatan, menghemat energi juga menyelamatkan dompet kita. Coba saja terapkan hal-hal berikut dan rasakan hasilnya. Alih-alih memasang kipas atau pendingin udara di setiap ruang, buatlah banyak bukaan. Aliran udara yang lancar pasti membuat hunian lebih nyaman. Ciptakan skylight yang membantu kita beraktivitas di bawah pencahayaan alami sampai jam tertentu. Anda juga bisa mengikuti panduan membuat biopori sendiri untuk menyelamatkan air tanah.

Sembilan desain rumah hemat energi bisa ditiru untuk menciptakan rumah yang unik dan cantik dengan bahan-bahan bekas, juga mempermudah kita mengembalikan apa yang dipinjamkan alam kepada kita.

Back
Customer Reviews
No review for this product yet.
Recommendation For You
Purchase this issue
CLOSE
hemat energi
Authored by
Imelda Akmal

© 2010-2014 All Rights Reserved, SCOOP is a registered trademark of Apps Foundry.
User Login
Forgot Password?
You didn't add any item yet.