10 Nasihat Tak Lazim Yang Mengundang Inspirasi Dari Bob Sadino

bobo-sadino

Sosok yang satu ini sudah tak asing lagi dalam dunia bisnis/wirausaha nasional. Baik yang sudah menjadi konglomerasi maupun yang masih ‘galau’ memulai usaha. Ya ‘Bob Sadino’ selain terkenal dengan nasehat-nasehatnya yang tak lazim tetapi segar dan diterima semua kalangan. Yang jelas apapun yang ia lakukan selalu mengundang detak kagum, meski tak sedikit yang kontroversi dengan […]

Marissa Jamine: Sexi is About Good Attitude

marissa-jamine

Dunia modeling, yang sudah digelutinya sejak berseragam putih-abu-abu, dijadikan modal untuk mewujudkan cita-cita melenggang di panggung internasional. Di sela-sela pemotretan, pengoleksi lingerie ini sempat membisikkan sejumlah rahasianya. Halo Marissa! Apa kesibukan kamu selain modeling? Selain modeling, sekarang aku juga sibuk membintangi beberapa iklan, main sinetron dan FTV. Kenapa kamu memilih untuk terjun ke dunia modeling? […]

7 Cara Mendeteksi Seseorang Berbohong Melalui Gestur Tubuh

gestur-tubuh

Dosa terkecil yang sering kita lakukan tanpa sadar, ya, emang berbohong. Tapi kadang diri kita sendiri pasti nggak mau kalo dibohongin, makanya kadang kita perlu tahu apakah lawan bicara kita bohongin kita. Nah, biar nggak apes-apes banget karena dibohongin, coba deh cari tahu lewat gestur tubuh lawan bicara kamu. Seorang psikolog, David J. Lieberman PhD, […]

Mocca Melempar Karya Terbaru di Awal Tahun 2015

band-mocca

Kabar baik bagi para Swinging Friends, atau sapaan khas penggemar Mocca. Tujuh tahun tak mengeluarkan album, di awal tahun 2015, band asal Bandung ini melempar karya terbaru. Album bertajuk Home, dipilih untuk menggambarkan suasana pulang ke rumah. Ini sekaligus mencerminkan perasaan keempat personel yang sudah menikah dan berkeluarga. Uniknya, kemasan album dirancang menarik. Bentuk fisiknya […]

Jokowi Gandeng Prabowo

jokowi-bersama-prabowo

Presiden Joko Widodo akan segera memutuskan sikap untuk mengakhiri konflik Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Kepolisian RI, termasuk bakal menarik atau melantik calon Kepala Polri, Komisaris Jenderal Budi Gunawan. Menurut Jokowi, ia masih mempertimbangkan sejumlah saran dan proses hukum yang sedang berjalan. “Ada proses praperadilan, ya semuanya harus dihormati, tidak mungkin saya mengintervensi ke sana,” kata […]

Tips Rencanakan Keuangan Saat Tinggal Bersama Orang Tua

perencanaan-keuangan

Dengan berbagai alasan, tinggal di rumah orang tua rupanya masih menjadi pilihan sebagian orang. Meski alasan ekonomi bukan satu-satunya hal yang melatarbelakangi, bisa saja ada kondisi lain yang mengharuskan Anda tinggal bersama untuk sementara waktu. Namun tetap saja, Anda perlu menyiapkan beragam perencanaan yang matang, termasuk anggaran pengeluaran yang dibutuhkan. Menurut Pandji Harsanto, Perencana Keuangan […]

Jakarta Kota Paling Tak Aman

tingkat-keamanan-ibu-kota-jakarta

Maraknya kriminalitas dan lemahnya keamanan Kota Jakarta menjadi isu utama yang perlu segera dituntaskan. Survei Indeks Kota Teraman di Dunia 2015 yang dirilis Economist Intelligence Unit (EIU) menempatkan Jakarta sebagai kota paling tidak aman. Dari 50 peringkat indeks tersebut, Jakarta menempati urutan terbawah dengan skor 53,71. Survei itu juga menempatkan Kota Tokyo, Jepang, sebagai kota […]

Jokowi Bimbang Lantik Budi Gunawan

presiden-jokowi

Tim independen penengah perseteruan Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Kepolisian RI—disebut Tim 9—merekomendasikan agar Presiden Joko Widodo tidak melantik Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai Kepala Polri. Tim tak setuju dengan usul sejumlah pihak yang menyatakan tersangka dugaan korupsi itu sebaiknya dilantik dan kemudian langsung diberhentikan oleh Presiden. “Kalau setelah dilantik, BG (Budi Gunawan) tak mau berhenti, […]

Ulasan Buku Sabtu Bersama Bapak Karya Adhitya Mulya

sabtu-bersama-bapak

Setelah sukses dengan buku Jomblo dan Gege Mengejar Cinta, kini Adhitya Mulya kembali merilis buku teranyar Sabtu Bersama Bapak. Buku ini merupakan buku kelima karya sang penulis. Berkisah tentang sebuah kehidupan sederhana namun mengandung banyak makna kehidupan. Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, benar kok, ini Bapak. Bapak cuma pindah […]

Luna Maya: Menikah Tidak Segampang Beli Kursi

luna-maya

Luna mengaku sering mendapat pertanyaan kapan menikah, sejak hubungannya dengan Reino terkuak ke publik. Menanggapi itu, Luna mengaku tidak pernah sebel. ”Tapi, ya nggak akan memengaruhi keputusanku. Lebih baik telat menikah daripada salah,” selorohnya. Lahir sebagai wanita blasteran Austria, Luna mengaku sebagai perempuan modern yang berpikiran luas tentang sebuah hubungan. ”Aku perempuan modern yang terlahir […]