Alasan Wanita Memilih Pria Gemuk

Alasan Wanita Memilih Pria Gemuk

Hal paling utama yang membuat wanita tertarik kepada pria adalah kemampuan pria tersebut mengambil perhatian wanitanya saat interaksi. Entah itu pria kurus, memiliki berat badan ideal, maupun gemuk. Gaya percakapan hingga perilaku pria dalam berinteraksi akan menentukan apakah wanita yang menjadi lawan bicaranya tertarik dengannya. Bagi pria, usahakan hindari merasa gugup, menjadi orang yang terlihat lebih baik daripada Anda sebenarnya, dan bersikap terlalu sopan. Jadilah diri Anda sendiri dan buatlah wanita yang sedang Anda kencani merasa berharga.

Kabar baik bagi para pria gemuk karena sebagian dari wanita memilih Anda sebagai pasangannya. Wanita yang memilih pria gemuk kebanyakan melihat pada perilakunya. Hal ini kadang tidak dipahami oleh para pria. Tak semuanya dan selamanya pria rupawan dengan badan yang bagus dapat menarik hati wanita. Banyak pula yang memiliki kriteria-kriteria yang dianggap tak umum. Para wanita punya fantasi-fantasinya sendiri tentang pria yang disukainya.

Apa yang membuat pria gemuk menarik?

Majalah GRESS pada ulasannya di edisi terbaru menjabarkan bahwa kebanyakan pria gemuk pada masa remajanya tidak dipandang sebelah mata oleh gadis-gadis sebayanya. Itu tidak membuat mereka terpuruk namun malahan membuatnya berpikiran lebih maju. Mereka tidak pusing dengan masalah pencitraan diri untuk menarik perhatian wanita. Lambat laun mereka kemudian menjadi pribadi yang percaya diri dan mengerti apa yang harus dikerjakannya. Berbeda dengan para pria berbadan bagus dan rupawan yang dipusingkan dengan pencitraan diri. Mereka sibuk dengan bentuk badannya yang tak boleh berlemak sedikitpun. Alih-alih menguatkan karakternya, para pria seperti ini sibuk dengan topengnya sendiri.

Alasan Wanita Memilih Pria Gemuk

Wanita pada dasarnya tidak melihat ketampanan dan badan bagus seorang pria, melainkan karakter dan pribadi yang kuat dari pria tersebut. Seorang pria dapat tampil sebagai jentelmen sejati yang menempatkan wanita pada posisi utama. Bisa jadi dengan kepribadiannya yang kuat, pria gemuk dapat memuaskan pasangannya di ranjang. Sebab ia memiliki banyak waktu untuk mengajarkan dirinya tentang wanita dan cara memuaskannya.

Konsep pencitraan diri agar wanita seksi, menarik, dan cantik mendekat sebenarnya sudah usang. Konsep yang ada sekarang ini adalah seorang pria, entah itu berbadan bagus atau gemuk, adlaah mengasah karakter pribadinya menjadi lebih baik dan lebih kuat. Wanita lebih menyukai pria yang tampil apa adanya, jujur, dewasa, dan menunjukkan sisi kepedulian kepada mereka. Tentunya bukan hal yang dibuat-buat. Wanita mengerti betul pria yang jujur dan yang sekadar mencari pencitraan.

Simak artikel gaya hidup pria dewasa terbaru lainnya di majalah “GRESS”

Baca juga Scarlett Johansson si seksi kukuh di dunia akting internasional, Chuck Berry sebagai ikon rock n’ roll dunia, benarkah latihan kardio itu menyakitkan, Auckland yang istimewa dengan paduan budaya Polinesia dan gemerlap metropilitan, serta artikel seputar gadis-gadis GRESS lainnya yang menggugah pada edisi kali ini.

Nikmati majalah “GRESS” edisi April 2017

(Sumber Gambar: themodernman.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *