Bertualang Bersama Seri Kumbang Karya Enid Blyton

Seri Kumbang Enid Blyton Terbit Ulang

Kanak-kanak jaman sekarang mungkin tidak pernah mendengar nama Enid Blyton. Penulis buku anak-anak ini termasuk penulis yang disegani di dunia karena kecintaannya terhadap dunia anak-anak. Karya-karyanya—termasuk Seri Kumbang—sudah menjadi karya klasik yang tak boleh dilewati oleh anak-anak hingga dewasa. Enid Blyton tidak hanya menyuguhkan hal baru untuk anak-anak dalam kisah buatannya, namun juga penuh nilai moral yang mudah dipahami oleh mereka.

Seri Kumbang Enid Blyton Terbit Ulang

Lahir di London Selatan pada 1897, penulis bernama lengkap Enid Mary Blyton adalah kakak tertua dari tiga bersaudara yang masa kecilnya menggemari musik dan membaca. Ia menulis buku anak-anak yang produktif dan tercatat menghasilkan sekitar 800 buku dalam kurun waktu 40 tahun.

Kisah-kisahnya mencakup petualangan anak-anak dan misteri, atau fantasi yang dibumbui sihir. Buku serialnya yang terkenal adalah The Famous Five atau di Indonesia dikenal sebagai “Lima Sekawan”, Secret Seven yang di Indonesia diterjemahkan menjadi “Sapta Siaga”, dan Seri Kumbang ini.

Seri Kumbang Enid Blyton Terbit Ulang

Kabar gembira datang dari penerbit Gramedia Pustaka Utama yang menerbitkan ulang Seri Kumbang karya Enid Blyton yang berjumlah delapan buku. Setiap bukunya dibalut dengan sampul yang cantik nan klasik garapan Maryna Roesdy. Judul-judul dalam Seri Kumbang ini adalah: Si Babi Ungu, Si Gadis Penakut, Monyet Mike, Tommy si Pengadu, Tiga Permintaan, Cermin Ajaib, Gadis Kaya yang Sombong, dan Anak dalam Cermin.

Kini, Anda bisa menikmati kisah-kisah Seri Kumbang bersama anak-anak dan adik-adik melalui perangkat iOS dan Android Anda. Selamat bertualang!

Kumpulkan “Seri Kumbang” karya Enid Blyton cuma 16.000-an