5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang SCOOP Android Versi 5

SCOOP Android Versi 5

Halo, SCOOPers! Kami memiliki kabar gembira bagi pengguna setia SCOOP untuk perangkat Android. SCOOP baru saja memperbarui versi SCOOP ke versi 5 untuk Android dengan tampilan yang lebih cantik, ringan, dan cepat. Apa saja perubahan yang akan Anda rasakan pada SCOOP Android versi 5?

1. Lebih menyenangkan dengan tampilan baru

SCOOP Android Versi 5

Selamat tinggal pada tampilan lama SCOOP Android versi lama yang berat! Mari sambut SCOOP Android versi 5! Layout SCOOP Android versi 5 lebih segar dengan tampilan yang lebih user friendly. Anda dapat menemukan buku, majalah, dan koran lebih cepat dengan tombol-tombol section yang ada di store. Lalu pilih filter atau urutkan untuk mempermudah pencarian.

2. Penuh Kurasi

SCOOP Android Versi 5

Bingung mau membaca apa? Kami sudah kurasi konten untuk Anda. Temukan daftar konten yang sesuai dengan minat Anda pada banner “Find Your Inspiration”. Selain banner, semua daftar konten yang ada di store juga kami kurasi secara berkala berdasarkan promosi ataupun topik tertentu. Jadi Anda akan selalu mendapatkan konten yang selalu baru.

3. Nama fitur lebih mudah diingat

SCOOP Android Versi 5

Beberapa nama fitur kini menjadi lebih relevan dan mudah diingat. Misalnya, pada bagian “Perpustakaan” atau “Library” di fitur “Perpustakaan” menjadi section “Perangkat” atau “Device” di “Koleksiku“ atau ”My Collection".

4. Khawatir dengan koleksi Anda?

Jangan panik bilaAnda tidak menemukan konten-konten yang tadinya ada di bagian “Perangkat” atau “Device” Anda! Konten yang sudah Anda beli tidak akan hilang. Kami hanya merapikan agar aplikasi tidak berjalan dengan berat pada perangkat Android Anda. Anda tetap bisa mengakses konten melalui section “Pustaka Awan” atau “Cloud”.

5. Parental Control

SCOOP Android Versi 5

Anda khawatir dengan anak Anda yang mengakses aplikasi kami? Lindungi konten tertentu dengan mengaktifkan fitur Kontrol Orang Tua di akun Anda. Setelah aktif, semua perangkat yang terhubung dengan akun yang sama akan terkunci. Anak Anda tidak akan bisa membaca, mengunduh atau membeli konten yang tidak sesuai untuk mereka. Selengkapnya tentang Parental Control SCOOP bisa dibaca di sini.

Semoga Anda menikmati aplikasi SCOOP versi 5 pada perangkat Android! Karena tidak ada alasan lagi untuk tidak membaca.

Perbarui aplikasi SCOOP pada perangkat Android Anda di sini