TEKNOPOLIS, Siapkan Selebrasi Teknologi Terbaru, Experience Area dan Kompetisi Drone Untuk Konsumen Indonesia di Awal Juni 2017

Teknopolis 2017

Sebagai salah satu distributor teknologi terbesar di Indonesia PT. Erafone Artha Retailindo (ERAFONE) untuk pertama kalinya bekerjasama dengan Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) menggelar pameran tengah tahun dengan tajuk TEKNOPOLIS. Untuk TEKNOPOLIS 2017 mengusung tema selebrasi teknologi terbaru untuk masyarakat Indonesia. TEKNOPOLIS 2017 akan menghadirkan brand-brand teknologi ternama yang menampilkan inovasi serta varian produk terbarunya. Hadirnya TEKNOPOLIS 2017 diharapkan dapat memberikan inspirasi dan cara pandang teknologi baru kepada konsumen. Selain itu, TEKNOPOLIS 2017 juga akan menampilkan ekosistem teknologi yang di usung oleh peserta pameran salah satunya adalah Samsung, yang menampilkan teknologi VR, camera 360, Samsung Connect dan Samsung DeX Station, dapat mengakses beragam aplikasi, menonton video, menjelajah internet langsung dari smartphone besutan terbaru yaitu Samsung S8 dengan layar lebih besar layaknya kita menggunakan PC desktop. Lain halnya dengan Xiaomi untuk pertama kalinya brand ini tidak hanya menghadirkan teknologi dari lini smartphone, tetapi pengunjung akan merasakan langsung gaya hidup mobile yang di usung oleh Xiaomi.

Garmin Indonesia pun tidak mau kalah dalam unjuk kebolehan dalam pameran TEKNOPOLIS 2017 dengan mengusung beberapa inovasi teranyar salah satunya Garmin Vivosmart 3 yang diperuntukan bagi konsumen Indonesia yang memiliki intensitas dalam aktivitas olahraga maupun jiwa petualang.

Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, menyatakan, “Acara TEKNOPOLIS 2017 merupakan wujud komitmen Erajaya Group sebagai salah satu distributor dan retailer elektronik terbesar Indonesia dalam pengembangan industri internet of things (IOT) di Indonesia. TEKNOPOLIS tidak hanya memamerkan produk teknologi dan gadget terkini namun juga memberikan kesempatan kepada konsumen menikmati rangkaian produk teknologi yang mutakhir dan inovatif. Selain itu, kami juga berharap TEKNOPOLIS mampu mendorong tumbuhnya industri internet of things di Indonesia serta masyarakat digital yang mengikuti perkembangan teknologi”.

Selain keikutsertaan OPPO, VIVO dan LENOVO dengan product flagship terbarunya, hadir juga DJI dan Gopro di TEKNOPOLIS.

Presiden Direktur PT. Traya Eksibisi Internasional (Traya Events), Bambang Setiawan menambahkan, “TEKNOPOLIS 2017 memberikan nuansa yang berbeda dibanding pameran – pameran teknologi yang pernah ada. Para pengunjung dimanjakan degan produk – produk berteknologi terbaru, serta program acara yang tak kalah menarik yang di harapkan partisipasinya untuk unjuk kebolehan melalui kompetisi drone, talkshow, IOT entrepreneurship dan product showcase sehingga membuat TEKNOPOLIS 2017 menjadi gelaran pameran teknologi terkini dan terlengkap yang sayang untuk dilewatkan”.

Untuk TEKNOPOLIS 2017 Bank Central Asia (BCA) hadir sebagai main sponsor pada pameran tahun ini guna mendukung traksaksi peserta pameran maupun pengunjung pameran, untuk kali ini BCA akan hadir dengan berbagai program yang akan menguntungkan. Dengan target pengunjung sebanyak ± 30.000 pengunjung, pameran TEKNOPOLIS 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 9 – 11 Juni 2017 di Hall A, Jakarta Convention Center. Pada TEKNOPOLIS 2017 akan ada undian doorprize untuk pengunjung yaitu 3 (tiga) unit smartphone Samsung S8 dan berbagai hadiah menarik lainnya melalui program undian bagi pengunjung yang berbelanja pada pameran Teknopolis 2017. Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi www.teknopolis.tech

Sumber: Arief Hadiansyah

Comments