Uji Coba SCOOP iOS Versi Terbaru Bersama Pelanggan

Pada tanggal 26 Mei 2014 lalu, SCOOP mengadakan Acara SCOOP User Experience Focus Group. Acara ini dihelat di kantor SCOOP yang berlokasi di Rukan Permata Senayan, Jakarta. Pada acara ini kami mengundang para pelanggan setia SCOOP untuk mencoba versi terbaru pada sistem operasi iOS sebelum diluncurkan.

Kebersamaan Dengan Pelanggan SCOOP

Hujan besar pun berguyuran sebelum acara dimulai. Kami pun akhirnya tak berharap banyak kepada pengguna SCOOP untuk hadir di acara ini, namun ternyata mereka datang dengan jumlah sebanyak 8 peserta dan meluangkan waktunya bersama kami.

Selama kurang lebih dua jam para pengguna SCOOP dengan antusias mengikuti panduan yang diberikan oleh Bapak Arthur, Product Manager SCOOP. Salah satunya yaitu membuat account pada iOS versi terbaru SCOOP.

Berbagai reaksi terlihat pada wajah mereka saat mencoba menggunakan SCOOP versi terbaru di iOS. Ada yang tampak bingung untuk menemukan tombol account, ada juga yang tersenyum setelah berhasil menggunakan dan melihat perubahan konten pada iOS versi terbaru SCOOP.

Kebanyakan dari mereka mengaku sudah setahun lebih menggunakan aplikasi SCOOP, namun ada juga yang baru menggunakan SCOOP selama tiga bulan. Banyak hal yang mereka sukai pada aplikasi kami. “Saya suka menggunakan SCOOP karena bisa mobile dan anti lecek,” ungkap Pak Andri Royantara.

pelanggan-scoop-bapak-andri

Beda halnya dengan pengalaman salah satu pelanggan setia kami lainnya, Pak Windu. Pak Windu berpendapat, “Saya menyukai design SCOOP , bagus dan sangat colorful, makanya saya berlangganan di sini.”

Pelanggan SCOOP - Pak Windu

Ada pula yang berpendapat dengan SCOOP mereka dapat memilih konten yang mereka mau. “Bedanya dengan yang lain, konten yang ada di SCOOP lebih lengkap,” ujar Pak Lukman.

Pelanggan SCOOP - Pak Lukman

Secara keseluruhan mereka menyukai dengan adanya desain baru SCOOP pada iOS, semuanya tampak lebih menarik, lebih cerah, dan kemudahan yang ditawarkan SCOOP cukup memuaskan.

Walaupun demikian, kami juga tidak menampik masih adanya kekurangan pada aplikasi SCOOP, dan dalam acara ini kami berharap akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia SCOOP.

Pada kesempatan ini kami juga membagikan merchandise dan voucher sebagai tanda terima kasih atas pelanggan SCOOP yang telah setia berlangganan selama ini.

SCOOP mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia SCOOP, yaitu Ibu Oriana Titisari, Bapak Lukman Hakim, Bapak Eka Harjanto Setiawan, Ibu Yessie, Bapak Andri Royantara, Bapak Christy Tonni, Bapak Windu Radityo, dan Bapak Ari Handoko yang telah bersedia hadir di acara kami.