Fenomenologi Wanita Ber-High Heels

Fenomenologi Wanita Ber-High Heels Book by Ika Noorharini


By Ika Noorharini

Rating: 4.5 / 5
Single Issue
Rp 80.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on SCOOP e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 21 October 2015.

Bagaikan sebuah kekuatan terpendam, high heels bukanlah sekadar makna dan benda konkret karena wanita mendapatkan kepercayaan diri yang dapat membius siapa pun di sekitarnya. Keragaman makna high heels bagi wanita membentuk konsep diri masing-masing yang berbeda secara diametral.

Buku ini sangat bermanfaat bagi siapa saja yang berminat dalam bidang komunikasi, gaya hidup, fashion, dll. Suatu literatur yang membantu kita memahami pernak pernik pertumbuhan gaya hidup di masyarakat dan dunia wanita dengan seluk beluk penampilannya melalui high heels.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Ika Noorharini
Author : Ika Noorharini
Page Count : 136
Rating & Review
( 4 Users )
4.5 out of 5 stars
By
I am not really a high-heeler, but reading this book made me one. Nice book!
By
Sebagai seorang photographer selalu saya menempatkan high heel sebagai focal point untuk penguatan model yang saya photo. Karenanya saya semula tertuju pada judulnya sewaktu saya melihat buku ini. Seteleah membaca sampai tuntas ternyata banyak aspek yang diulas secara ilmiah dan ternyata tidak saja contain nya ditujukan pada segmen wanita saja namun pria juga. Worth it.
Buku yang smart! Bukan hanya memberikan informasi spesifik tentang sepatu hak tinggi, tapi yang terpenting..cerita isi kepala wanita
Seperti membaca isi kepala sesama wanita. Bukunya menarik karena tidak hanya melihat faktor objeknya tapi juga subjeknya. Perlu dibaca ladies!
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2017 All Rights Reserved. SCOOP is a registered trademark of Apps Foundry.
Loading...
Loading...